Moslem – Power of Connection – Everything I want to share ^_^ – Talk english like english do not talk english Indonesian

FAILED PROJECT (T.T)

di waktu SMA semester 5,sempat ada dies natalis keberapa ya gua lupa, ada beberapa lomba
di antaranya lomba mendesain blog, bertema adiwiyata sekolah
hmmm, kaya nya si asyik, cuz gua bru2 itu blajar ngeblog dari teman gua
teman satu kelas juga si…

nah, disitu perwakilan tiap kelas di sekolah ngirim 1 tim terdiri dari 3 orang,
ya gua ma si mustofa, dan ikhwanto….udah siap, kn udah tau tau dikit lah tentang dunia blog

setelah tiap perwakilan tim rapat di lab. komp sekolah, sbenernya ada sedikit kenjagalan…
tman2 tim yang lain sebelum meeting udah buat blog duluan ada yang dari wordpress, blogspot dsb
kita belum buat si, cuz blum ada prosedur yang jelas
meeting tersebut berisi, aduh gua lupa persisnya
intinya kita guru pembimbing mengatakan kita itu dikasih password untuk log in di sebuah web penyedia blog
jadi menurut gua kita ga perlu daftar dan kita itu pake blog seperti WordPress.org bukan wordpress.com
lebih premium kan misalnya kita pake wordpress.org, lebih komplit daripada freeblog kya blogspot dan wordpress.com
berhubungwaktu itu tim yang lain udah pada buat yg di freeblog, ya g jadi dikasih username, jadi kita semua pake wordpress.com atw blogspot

wah, disitu tim ku antu sias bgt, cz g bnyak tmen2 di sekolah yang kenal atw tau dg dunia blog..
paling2 y facebook, friendster gto

disini, kita bertiga berencana buat banner dulu bwt blog kita…setelah susah payah 3 hari buat jadi bgini
bagus kan…??? hello??? hehee

Bagus Kan???? >,<

kita diberi waktu seminggu setelah meeting kira2 ya buat desain tampilan, dan isi…
isi tumah gampang dibuat yang penting tampilannya dulu oke n clear

selesai dah tim gua buat…
setelah nyetor softprint halaman web kepanitia
di seleksi tuh…semuanya
eeeeeeeeeeeeeeEEEEEEEEEEEE!!!!
pas di umumin gila ga masuk 3 besar!!
ADUHH, nyesel banget gua,,, udah susah payahnya, pinjam laptop temen, ngelembur disekolah sampe maghrib baru pulang
ternyata ujung2nya gagal total
sial bgt
kata panitia blog tim gua g dapat di akses
hahhh??? hellLLO?? masa ga bisa….
ysudahlah terima aja ikhlas, tapi untuk panitia kusunya anak jurnal harus bisa lebih transparant ya DODOL!!

padahal blog2 tman yang lain JELEK2 ga ada photonya SMAGA BLAS monotone!!
cuma theme biasah terus di apply, ga ada kreasi tampilan blas!!! duh sumpah
g ada hasilnya
teman2 waktu itu kita
AStghfirullah hall adzim

THX to IKHWANTO, MUSTOFA INDRA WASPADA

4 responses

  1. waskito

    mangkanya tha kalo buat blog itu gag usah ALAY
    biasa aja brooooo!!!!!

    October 14, 2011 at 1:29 PM

  2. Kesempatan yang akan datang jangan sampe gagal lagi.😀

    September 1, 2011 at 3:45 PM

thanks for reading, please give me your comment or a reply..,,,,

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s