Moslem – Power of Connection – Everything I want to share ^_^ – Talk english like english do not talk english Indonesian

KISAH FIKTIF, PHASE 1

Some One can Tellme

KISAH FIKTIF BELAKA EPISODE 1

Di suatu tempat pada hari sekian tanggal sekian tahun sekian bulan dan jam sekian, seseorang melihat seseorang yang menurut seseorang tadi itu berbeda dari orang yang berada di sekitar seseorang tersebut. Terlihat sebuah karisma yang memancar dari wajahnya, hingga ujung jempol kakinya. Ini berbeda dengan pengalaman seseorang sebelumnya karena disini agak berbeda. Melihat dengan seklebatan memang seseorang itu begitu enak dipandang dan diperhatikan. Rasanya seseorang tadi ingin berkenalan kemudian mengenalnya lebih dekat. Betapa herannya seseorang tersebut sehingga ia ingin bertemu atau mungkin berpapasan saja hanya untuk melihat seseorang itu tadi. Mungkin agak aneh memang, tetapi seseorang tersebut sudah terkena jampi-jampi seseorang tadi. Jika dilihat seseorang itu mendiskripsikan seseorang tersebut baik, cerah, menarik bagnnya pokoknya sesuatu banget seseorang tadi bilang, bila bertemu dengannya. Tapi sayang hanya sekedar tau. Begitu sempurnanya seseorang tadi dari fisik bagi seseorang tersebut. Mulai saat itu lah seseorang tadi menginvestigasi untuk mencari info tentang seseorang itu tadi.

Di lain waktu, tidak sengaja orang tersebut duduk berhadapan dengan seseorang itu.  Seseorang itu awal nya memang tidak tau mungkin karena sesorang itu sedang sedikit sedikit curi pandang ke muka seseorang itu tadi. Mungkin sekali seseorang tadi mengetahui bila sedang diperhatikan oleh seseorang. Saat begitu dekat tingkah lakunya wajar, terlihat dingin seseorang itu bercerita. Tak lama kemudian seseorang itu pindah tempat karena seseorang itu telah sendirian, teman teman nya sudah pada pulang.

Seseorang itu berfikir kenapa ya seseorang itu tertarik pada seseorang itu tadi. Setelah berfikir fikir ternyata begitu galau seseorang tadi. Sudah lah, pokonya tiap minggu harus liat sosok seseorang tadi, karena seseorang tadi membuat jiwa dan raganya bergetar dan imposible. Bergetar lebih kencang dari pengalaman seseorang itu sebelumnya.

Hari demi hari berganti, seseorang tadi telah berpapasan hingga beberapa kali tetapi  informasi yang didapat tidak bertambah. Suatu kejadian tak terduga telah terjadi seseorang tadi telah menceritakan rahasia besarnya tentang seseorang itu dengan seseorang yang lain.  Di hari berikutnya saat bulan bersinar dengan terang seseorang dengan seseorang tadi dan satu seseorang lagi sedang belajar dan sedikit bercanda gurau. Tak sengaja tipEx seseorang tadi jatuh otomatis seseorang tadi mengambilnya, lalu tidak disangka saat akan mengambil benda yang jatuh tadi seseorang itu melihat seseorang tadi di belakangnya yang sedang berjalan, seseorang tadi kaget dan bergetar karena secara tidak sengaja mugkin juga feeling seseorang itu langsung menatap muka seseorang itu tadi. Kok pas gitu!!! Aneh begitu aneh dan seoalah olah ada signyal sendiri. Langsung saling tatap tatapan. Itu merupakan sesuatu banget dan keajaiban karena seseorang tadi mengharapkan bertemu seseorang itu kali ini.

Lama-lama seseorang tadi mungkin mengerti bila sedang diperhatikan dan telah menghafal wajah seseorang tadi. Seseorang tadi merasa juga, karena mungkin kedok nya telah diketahui dan terbongkar. Tandanya bila 2 seseorang itu berpapasan pasti saling menatap. Ini membuat sesoerang tadi agak nerves dan harus ganti strategi untuk menutupi kedoknya. Seseorang yang satunya lagi sedang terfikirkan apa ya tentang seseorang tadi. Seseorang tadi mempunyai inisiatif, kenapa ga kenalan sekalian toh juga sering saling tatap jika berpapasan.

BERSAMBUNG >.<

4 responses

  1. keren wes… tak kiro ceritamu asli😳

    December 6, 2011 at 3:15 PM

  2. wah…cerita cinta ya ko?😉

    December 3, 2011 at 12:39 PM

thanks for reading, please give me your comment or a reply..,,,,

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s